Paket Off Road di Garut

Selain Paket Arung Jeram Garut dan Paket Paintball Garut Paket Wisata Garut yang tidak kalah menariknya adalah melaksanakan Off Road ke beberapa lokasi yang bisa dijadikan trek yang asyik dan menarik dalam melakukan perjalanan menggunakan Jeep, Jimni ataupun Land Lover. Salah satunya adalah Trek Offroad di Cibeureum Garut. 









Akan tetapi ada pilihan lainnya yaitu Paket Fun Offroad ke Kawah Gunung Papandayan Garut, walaupun trek dan kondisi jalannya kurang begitu menarik dilalui oleh pecinta Off Road karena sudah agak bagus, akan tetapi pemandangan dan suasana di Gunung Papandayan bisa mengobati dan memenuhi hasrat jiwa petualangan anda. 

Paket Wisata Garut menyarankan untuk melaksanakan Paket Wisata Off Road dengan didampingi oleh pemadu wisata yang sudah berpengalaman dan sering mendampingi para tamu dalam berbagai event dan jenis wisata bagi rombongan wisatawan yang berlibur ke Garut yaitu HDG Team. 













Untuk yang berminat memesan Paket Offroad di Garut bisa langsung menghubungi admin www.hoteldigarut.net Trip Planner & Tour Organizer agar mendapatkan harga terbaik dan data valid serta detail mengenai kondisi serta fasilitas yang didapat jika anda menginap di salah satu Hotel di Garut dan menginginkan melakukan Wisata Offroad. 

Minimal peserta untuk Paket Wisata Offroad ini adalah 7 Orang dengan kisaran harga antara 300 ribu sampai dengan 400 ribu / orang, anda bisa menggunakan Long Land Rover sedangkan untuk rombongan yang lebih besar biasanya offroad akan lebih seru karena mobil-mobil offroad yang touring akan beriringan dan melakukan konvoi ke tempat yang dituju.

1 komentar :

  1. garut bagus banget nih kang apalagi ada offroadnya, untung ada rumah sodara disana bisa buat penginapan

    BalasHapus