3 Tempat Wisata di Garut Paling Terkenal

Ada berbagai pilihan Tempat Wisata di Garut yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yang datang berlibur ke Garut. Akan tetapi Paket Wisata Garut kali ini akan berbagi 3 saja lokasi Wisata Garut yang paling banyak ditanyakan dan dikunjungi oleh wisatawan baik reguler maupun rombongan. Data valid yang didapat dari berbagai pengalaman HDG Team mendampingi puluhan ribu wisatawan dan juga 'repeat order' bagi para wisatawan yang sudah datang ke lokasi rekreasi tersebut.






Salah satu yang paling terkenal adalah Wisata Kawah Darajat Garut, setiap minggunya puluhan ribu wisatawan datang ke tempat ini. Walaupun beberapa lokasi rekreasi disana belum fokus untuk wisata perhotelan akan tetapi pemandangannya yang indah dan pesona waterboom air panas menjadi daya tarik yang cukup membuat penasaran banyak pengunjung yang berlibur ke Garut. 

Paket One Day Trip Darajat cukup diminati oleh berbagai kalangan,  selain itu Darajat Pass mulai meresmikan Bungalow VIP yang diperuntukkan kelas menengah keatas yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan dalam menginap. 

Candi Cangkuang Garut





Tempat Wisata ini biasanya dijadikan lokasi pertama para wisatawan yang melaksanakan Company Outing ataupun Family Gahtering, selain melihat Candi disana juga ada Kampung Adat Tradisional Pulo. Cukup banyak wisatawan yang didampingi HDG Team memilih Candi Cangkuang menjadi salah satu destinasi wisata mereka saat melaksanakan liburan ke kota Garut.

Wisata Kampung Naga Garut - Tasikmalaya 













Kampung Tradisional Naga merupakan tempat wisata yang berada tepat di perbatasan Garut dan Tasikmalaya, akan tetapi mayoritas wisatawan yang datang ke kota Garut memasukkan Kampung Naga sebagai salah satu objek wisata yang cukup menarik sesuai dengan rekomendasi dari HDG Team yang sering menjadi tempat konsultasi berbagai perusahaan baik skala kecil maupun besar yang akan berwisata ke kota Garut.

Walaupun ketiga Objek Wisata tersebut bukan merupakan Tempat Wisata di Garut yang terbaik, akan tetapi bisa dipastikan memang ke 3 lokasi rekreasi tersebut mempunyai daya tarik tersendiri sehingga cukup banyak permintaan wisatawan untuk didampingi oleh HDG Team saat berkunjung menikmati liburan ke kota Garut supaya waktu dan biaya bisa efektif dan efesien.  Untuk Kategori Tempat Wisata Menginap, Wisata Belanja ataupun Wisata Kuliner dan jenis lainnya akan dibahas oleh kami pada artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar