Resort Kampung Sumber Alam Cipanas

Kampung Sumber Alam adalah salah satu penginapan terbaik di Kota Garut. Sumber Alam yang berlokasi di pusat Wisata Garut pemandian air panas ini memberikan nuansa pegunungan yang hijau. Tepat di lereng kaki Gunung Guntur, Sumber Alam menyedediakan penginapan dengan air panas yang langsung berasal dari Gunung Guntur.




Perpaduan antara air panas dan nuansa alam dengan udara yang cukup dinginya sangat memanjakan pengunjung  yang menginap disini. Dengan lokasinya yang berada di Tarogong, Cipanas – Garut, Sumber Alam memiliki akses yang lebih dekat untuk melakukan City Tour nya. 







Sumber Alam menyediakan Bungalow, Kolam Renang mini dan area bermain seperti Flying Fox. Dengan sistem pelayanan khas Sunda-an, memberikan kenyamanan kepada anda saat berada di Sumber Alam. Bungalow yang dimiliki Sumber Alam memiliki banyak fasilitas yang akan membuat anda betah selama menempatinya, terutama bungalow dengan sentuhan modern klasik nya baik interior maupun eksterior nya. 

Setiap Bungalow memiliki kolam ikan pribadi, dan anda bisa memancing langsung dari Lesehan/Balkon di Bungalow anda. Dari Lobby menuju bungalow-bungalow nya pun di suguhkan pemandangan-pemandangan yang menyegarkan mata. Terdapat juga kolam renang yang cukup besar untuk digunakan khusus para  tamu yang menginap. 










Kampung Sumber Alam Resort bisa memfasilitasi tamu rombongan yang melaksanakan Outing ataupun Family Gathering sampai dengan 300 orang peserta, tempat ini merupakan resort terbaik yang ada di sekitar Objek Wisata Cipanas. Beberapa kali Agen travel terbaik dan Pemandu Wisata paling terpercaya dan berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team menyelenggarakan Company Outing beberapa perusahaan besar dengan pilihan menginap di Kampung Sumber Alam Garut



Paket Wisata Kampung Sumber Alam tarifnya terhitung lebih murah dibanding Paket Wisata Kampung Sampireun, selain itu di Sumber Alam Cipanas Garut terdapat kolam renang panas alami air panas, walaupun dari sisi pelayanan dan pemandangan alam masih lebih baik Kampung Sampireun Garut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar