Kampung Sampireun Rekomendasi Tim Hotel di Garut

Beberapa kali Tempat Wisata di Garut menulis tentang Kampung Sampireun ini. Bukan tanpa alasan, tetapi lebih kepada beberapa faktor yang menjadi unggulan yang terdapat di Kampung Sampireun ini. Selain pilihan tempat yang murah dan nyaman menjadi sebuah daya tarik bagi para pengunjung, tim Hotel di Garut pun beberapa kali bekerja sama dengan tempat yang dikenal dengan konsep tradisi sunda yang merupakan salah satu Hotel dan Resort di Kota Garut.

Kunjungan yang berlangsung pada sekitar pertengahan Agustus ini membuat tim Hotel di Garut lebih mengenal akan kelebihan Kampung Sampireun yang terletak di kaki Gunung Kamojang yang menawarkan Wisata Garut dengan adanya Kawah Kamojang. Tentunya selain Kampung Sampireun, ada juga beberapa hotel maupun resort yang terdapat disini.







Menyambut Tamu dari salah satu perusahaan besar yang terdapat di Indonesia yaitu PT. Telkomsel, tim Hotel di Garut telah menyiapkan susunan acara dan kunjungan wisata yang ada di Garut untuk menjadi tujuan perjalanan. Tentunya selain tujuan utama dengan diadakannya acara Mukernas perusahaan. Tim Hotel di Garut benar menyiapkan acara dengan seksama, karena tidak ingin mengecewakan perusahaan yang telah lama bekerja sama dengan tim Hotel di Garut ini.

Menjelang hari keberangkatan menuju Kampung Sampireun, komunikasi pun terus berlanjut antara HDG team dengan tour leader perusahaan ini untuk kelancaran susunan acara yang telah dibuat, dari mulai Check In sampai Check Out.







Komunikasi antara HDG team dan semua pengguna Jasa Tour & Travel Hotel di Garut menjadi sebuah upacara yang wajib dilaksanakan. Karena bagi kami, kenyamanan dan kepuasan para tamu adalah faktor utama yang akan menunjang terjalinnya kerjasama yang baik dan berdampak pada kelancaran acara wisata yang telah disusun.

Sebuah peta yang menerangkan tentang lokasi wilayah terletak di front office Kampung Sampireun Hotel & Resort. Di ruang tunggu, para tamu akan disuguhi minuman tradisional bajigur. Disambut dengan pelayanan yang baik, tas yang dibawa oleh tamu penginapan pun siap diantarkan oleh beberapa office boy yang berada di Kampung Sampireun ini. 

Jika tamu yang datang merupakan rombongan, dengan sigap para office boy menyiapkan tag reservasi kamar beserta nama tamu pada setiap tas para tamu kunjungan agar tidak tertukar. Hotel di Garut mengutip bahwa "disamping fasilitas yang lengkap, pengalaman akan berbicara lebih banyak". Hal inilah yang menjadi acuan tim Hotel di Garut untuk merekomendasikan Kampung Sampireun Hotel & Resort sebagai pilihan untuk menginap.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar