3 Objek Wisata di Garut Yang Selalu Ramai di Kunjungi

Wisata Garut adalah Tempat Wisata di Jawa Barat yang cukup terkenal. Ketenaran Garut sebagai salah satu destinasi perjalanan wisata terjadi karena selalu adanya dokumentasi dari HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) sebagai salah satu pemandu wisata terbaik dan berpengalaman di Garut. Travel HDG ini selalu men dokumentasikan para wisatawan yang ingin melakukan Family Gathering ataupun Campany Outing di Garut dengan memakai jasa travel tersebut. 

Tidak dapat di pungkiri bahwa berkat adanya travel HDG Team yang selalu mendokumentasikan setiap kegiatan para wisatawan yang melakukan kunjungan wisata ke Garut itu menjadi salah satu yang mengangkat nama Garut sendiri menjadi salah satu daerah wisata yang tidak kalah dari daerah-daerah wisata lain yang sudah terkenal. Sampai-sampai kota Garut sendiri yang tadinya hanya terkenal dengan dodol Garut dan domba Garutnya saja, berkat beberapa dokumentasi dan jasa Hdg Team sebagai salah satu travel yang selalu menaikan nama Garut sendiri, kini Garut juga terkenal dengan objek wisatanya. Dokumentasi yang selalu di muat oleh HDG Team selalu mengangkat keindahan alam kota Garut yang sebenarnya sangat berpotensi sebagai objek wisata. 


Keindahan alam kota Garut yang masih sangat segar dan asri serta dikelilingi dengan banyak pegunungan menjadikan kota Garut ini cuku dikenal sebagai "Swiss Van Java". Julukan ini disandang karena posisi kota Garut dikelilingi pegunungan, layaknya di kota Swiss. Sekarang cukup banyak objek wisata di Garut yang sudah tak aneh lagi di kalangan para wisatawan yang ingin berkunjung ke Garut. untuk itulah Garut mendirikan beberapa Hotel di Garut untuk menyeimbangi sekaligus memenuhi kebutuhan para wisatawan yang akan melakukan perjalanan wisata ke beberapa objek wisata Garut yang sudah terkenal berkat salah satu jasa HDG Team. 

Untuk anda yang para wisatawan yang biasa melakukan wisata di Garut, pasti tau mana saja Objek Wisata di Garut Yang Selalu Ramai di Kunjungi. Namun, Bagi anda yang belum mengetahuinya, berikut ini saya beritahukan infonya sebagai tolak ukur bagi anda untuk memilih objek wisata mana yang sebaiknya anda kunjungi. Berikut saya berikan  infonya.

3 Objek Wisata di Garut Yang Selalu Ramai di Kunjungi

1. Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Garut

Siapa sih yang tidak tahu dengan Pantai Santolo ataupun Pantai Sayang Heulang Garut ? Pantai di Garut Selatan yang memiliki keindahan yang luar biasa. Dengan Hamparan pasir putih halus yang memanjang dan deburan ombak yang cukup besar, membuat Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang Garut ini menjadi salah satu objek wisata di Garut yang paling banyak di kunjungi para wisatawan yang berkunjung ke kota Garut. Selain itu, batu-batu karang yang terdapat di Pantai Sayang Heulang juga mampu menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung ke kota Garut. Menikmati panorama alam pantai dan biota laut, merupakan aktivitas wisata yang dapat dilakukan di kedua pantai di Garut Selatan ini.

2. Gunung Papandayan Garut

Gunung Papandayan Garut adalah sebuah Gunung berapi strato 2 yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tepatnya di Kecamatan Cisurupan. Gunung sekitar 2665 Meter di atas permukaan laut ini terletak sekitar 70 KM sebelah tenggara kota Bandung. Pesona yang diperlihatkan oleh Padang edelweis Gunung papandayan Garut ini ternyata mampu menyedot cukup banyak para wisatawan untuk datang ke kawasan objek wisata ini. Selain itu, adanya hutan mati juga menjadi magnet utama para wisatawan untuk untuk berkunjung ke sini. Tempat wisata ini tak pernah sepi akan pengunjung, walaupun telah sempat terjadi kebakaran di kawasan Gunung Papandayan ini, Kawasan Gunung Papandayan ini tetap termasuk kedalam objek wisata di Garut yang selalu ramai di kunjungi.

3. Kawasan Wisata Air Panas

Kawasan wisata pemandian air panas Cipanas Garut adalah salah satu objek wisata di Garut yang populer. Tempat wisata ini selalu ramai dengan pengunjung. Anda dapat menemukan banyak hotel, penginapan, hingga bungalow di sana. Lokasi pemandian air panas Cipanas ini tidak jauh dari pusat kota Garut, hanya berjarak 6 Km. Anda dapat dengan mudah tiba disana dalam waktu 15 Menit.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar