Malaysia Tertarik Membuat Paket Wisata ke Garut

Tempat wisata di Garut semakin populer dan menjadi destinasi utama di Jawa Barat, sehingga berbagai daerah bahkan luar negeri mulai melirik aneka pilihan Wisata Garut yang menarik dan populer terutama dengan didampingi oleh pemandu wisata paling berpengalaman di kabupaten Garut, HdG Team Trip Planner & Event Organizer.  



Berbagai kegiatan wisata sudah digelar dan mendapatkan apresiasi positif bisa dilihat dari berbagai dokumentasi baik foto dan video yang dipublish oleh Agen Travel terpercaya CV Hotel di Garut, sehingga para pelaku usaha yang berhubungan dengan sktor pariwisata di Garut mulai tersadar pentingnya sosialisasi, dokumentasi, dan promosi yang digabungkan antara offline dan online sehingga bisa terkonversi menjadi kunjungan dan okupansi yang meningkat bagi berbagai destinasi wisata Garut.

Bupati Garut Rudy Gunawan menyebutkan, investor dari Malaysia tertarik untuk melakukan bisnis bikin paket wisata dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, segera menuju Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Sekian waktu lalu ada dari Malaysia yang mau bikin rangkaian pariwisata dari Halim (bandara) untuk segera ke Garut, yang saat ini kan umumnya ke Bandung dahulu, " kata Bupati Garut Rudy pada wartawan, Minggu (4/10/2015).

Ia menjelaskan, gagasan investor Malaysia itu yakni dengan membawa wisatawan segera berkunjung ke object wisata yang ada di Garut.

Investor itu, menurut Rudy, sudah berkunjung ke Garut serta menyebutkan tertarik untuk di buat juga sebagai maksud paket wisata untuk beberapa wisatawan yang dibawanya. " Jadi mereka kagum pada pariwisata di Garut, " tuturnya.

Terkecuali Malaysia, lanjut Rudy, ada pula dari negara lain seperti Jepang serta Belanda yang mau menggerakkan usaha di Garut. Dua negara itu, kata dia, mau meningkatkan potensi agrowisata serta potensi daya yang dipunyai Kabupaten Garut.

Tetapi tawaran itu belum bisa disikapi serius berkenaan pengembangan sumber daya alam atau daya. " Kita belum memberi tanggapan, bila masalah pengembangan daya kan telah ada, " tuturnya. Sedang pengembangan pariwisata di Garut, Rudy mempersilakan pada investor asing untuk mengerjakannya. " Yang bakal direspon masalah pengembangan lokasi wisatanya, " tuturnya. 



Semoga kesuksesan HdG Team yang mempunyai divisi paling lengkap baik untuk Outbound team building, arung jeram, paintball, offroad, hiking dan berbagai kegiatan menarik lainnya bisa didukung oleh semua pihak yang berkepentingan baik sesama pelaku usaha di Bidang Wisata maupun dari pihak pemerintahan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar