Asyik, Jogja Bay Waterpark dibuka 20 Desember 2015

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark akan membidik 1 juta pengunjung, oleh karena itu dibutuhkan sosialisasi dan promosi agar tempat terbesar, termegah dan terluas serta tercanggih di kategori waterpark ini bisa dilirik dan menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Dalam pengalamat Paket Wisata Garut, saat ini cukup banyak orang yang mencari informasi mengenai berbagai fasilitas serta harga tiket masuk Jogja Bay sebagai wahana wisata air termegah tersebut.

Destinasi wisata baru di Yogyakarta, Jogja Bay Waterpark, akan selekasnya beroperasi pada 20 Desember 2015. Taman wisata air ini dijagokan juga sebagai waterpark paling besar di Indonesia. 

Tempat rekreasi yang dikelola oleh PT Taman Wisata Jogja Bay Waterpark ini mengusung tema Adventures Pirate serta mendatangkan 19 type wahana. 

Keseluruhan luasan tempat meraih 7, 7 hektare, terdiri atas ruang wahana dengan keluasan 5 hektare dan 2, 7 hektare untuk taman parkir (kemampuan 350 kendaraan roda empat, 40 bus, 800 motor) serta tempat hijau. 

Sarana unggulannya diantaranya wahana How to Survive in Tsunami serta Earthquake, rapid river dengan spot arung jeram, bangunan mercusuar, ember tumpah raksasa, serta yang lain. 

Ada pula pertunjukan on site live show di panggung spesial ampy theater dengan tribun pemirsa yang memadukan local kontent kebiasaan Yogya dengan cerita bajak laut dari Eropa. 

Chief Executive Officer PT Taman Wisata Jogja Bay Waterpark, Bambang Soeroso waktu press conference, Selasa (15/12/2015) mengatakan, wahana How to Survive in Tsunami serta Earthquake dikonsep juga sebagai wahana edutaintment dengan delapan type ombak, termasuk juga tsunami. 
Ombak didatangkan dengan tehnologi spesial yang sangat mungkin air dalam wahana di buat semirip mungkin saja ombak lautan.


Di wahana ini, pihaknya bekerja bersama dengan tim SAR DIY berusaha untuk berikan edukasi pada pengunjung dalam hadapi bencana tsunami ataupun gempa bumi. 

“Jadi, terkecuali berwisata, mereka juga memperoleh pengetahuan kebencanaan. Rapid river dengan arung jeram itu juga belum pernah ada di Indonesia. Waterpark ini bakal jadi wahana petualangan permainan air paling besar dengan ruang bermain serta pertunjukan spesial, ” terang Bambang. 

Publish rate ticket masuk ruang itu dibanderol Rp90. 000 untuk pengunjung dewasa serta Rp60. 000 untuk anak-anak. Mengenai untuk anak umur dibawah 2 th. dibebaskan dari cost masuk.

Dengan dibangunnya Jogja Bay bisa menjadi bahan pembelajaran bagi para pelaku pariwisata di Garut agar bisa lebih menarik minat investor sehingga sarana dan prasarana wisata di kota ini bisa lebih maju dibarengi dengan peningkatan mutu pelayanan sehingga bisa bersaing dengan beberapa kota lainnya yang menjadi destinasi utama pra traveler di Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar