Jogja Bay Waterpark

Seminggu sudah atau 7 hari sejak dari hari pertama Jogja Bay dibuka Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Wahana Wisata ini semakin ramai saja didatangi para pengunjung yang ingin berwisata ke Jogja Bay Waterpark tersebut.

Salah satu Wahana Wisata di Jogja Bay Waterpark yang menarik adalah Kapal Bajak Laut, selain Waterboom dan Waterpark yang sekelas dengan Waterpark di Orlando,Florida,Amerika Serikat tersebut.

Harbour Theater Terkecuali wahana air, di Jogja bay anda dapat juga nikmati pertunjukan opera yang di gelar di Panggung Harbour Theater. Panggung itu berkapasitas 1. 500 pemirsa yang mempunyai audio berkwalitas tinggi.

Tidak sama perihal dengan panggung opera pada umunya, beberapa pemain tidak cuma menari di atas panggung, namun di Jogja Bay beberapa pemain opera juga melayang-layang di hawa dari satu tempat ke tempat yang lain. Sangatlah menarik..

Harga Tiket Jogja Bay yang murah bertujuan agar masyarakat luas bisa menikmati beragam wahana yang ada Jogja Bay, tiap-tiap pengunjung dikenakan tiket yang yang harga nya beragam. Untuk anak-anak kurang dari 2 th. gratis, sedang untuka anak-anak yang kurang dari 110cm cost tiketnya Rp. 60. 000. Dewasa Rp. 90. 000 serta orangtua di atas 65 th. Rp. 60. 000. Jogja Bay buka sehari-hari dari 09. 00 sampai 18. 00 WIB, Tetapi spesial untuk wahana “Harbour Theater ” baru di buka dari jam 19. 00 sampai 22. 00 WIB.

Taman wisata waterpark seluas 7, 7 hektar itu persis ada di samping utara Stadion Maguwoharjo jadi sangatlah gampang menemukannya. Pihak pengelola sekurang-kurangnya sudah mempersiapkan 19 wahana air yang siap memanjakan siapapun dengan pengalaman tidak sama.

Satu diantara wahana yang diperkirakan bakal jadi rebutan yaitu How to survive in stunam and earthquake. Dalam wahana yang melukiskan ada tsunami itu pengunjung bakal dapat rasakan derasnya ombak seperti tertelan tsunami.

Namun janganlah cemas, seluruhnya aman serta sudah teruji tak hingga membahayakan nyawa. Di sini pengunjung dapat juga belajar bagaimanakah atau apa yang perlu dikerjakan bial berlangsung ombak besar.

Tema yang di angkat Waterpark Jogja Bay itu yaitu bajak laut. Suatu tema yang lebih dahulu popular di Pulau Dewata serta Orlando Amerika. Tetapi, untuk dapat nikmati ini seluruhnya harga yang didapatkan cukup tinggi untuk ukuran pendapatan Jogja.

Namun seluruhnya ini sepadan dengan pengalaman yang di tawarkan. Satu ticket untuk anak-anak bakal dikenakan Rp 50. 000, - serta buat mereka yang dewasa bakal dibanderol Rp 90. 000, -Dengan Harga Tiket Masuk Jogja Bay yang murah itu memang salah satu sebab banyaknya wisatawan yang singgah di Wahana Wisata Terlengkap di Yogyakarta ini.

Tidak salah dan berlebihan,malahan baik untuk mencoba rekreasi keluarga ini bersama dengan beberapa orang terkasih. Bila toh tak berani coba yang extrim cukup sangkanya bermain air di tepi kolam.

Rugi kalau belum pernah berkunjung ke Jogja Bay.Segera saja anda coba dan datangi di masa liburan ini, karena Jogja Bay Waterpark Adventure Pirates adalah sebuah tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar