Wisata Darajat Garut

Garut yang menjadi tujuan para turis asing agak berubah arah.Semula hampir di tiap tahun baru dan Idul fitri orang berkunjung ke wilayah Cipanas Tarogong,terutama objek wisata yang termasuk dalam kategori Tempat Wisata si Garut Penuh Pesona. Namun saat ini lebih banyak yang datang dan berwisata ke daerah Darajat di Samarang.Karena di daerah tersebut ada beberapa Tempat Wisata di Garut yang memiliki wahana wisata yang sarananya cukup lengkap.

Setelah Wisata Garut yang berada di sekitar kaki gunung yang berlokasi di Darajat, berkembang dan banyak didirikan wahana wisata termasuk juga hotel serta penginapan di sekitarnya. Maka makin banyak orang yang datang melakukan perjalanan ke Wisata Darjat Garut ke daerah tersebut.

Mulai sejak daerah Wisata di Garut yang diberi nama Puncak Darajat ini di buka, pengunjung yang datang ke obyek wisata ini hampir tidak pernah sepi. Di akhir minggu atau hari-hari libur, tempat wisata Puncak Darajat Garut senantiasa dipadati wisatawan lokal ataupun dari luar kota seperti Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, serta kota-kota besar yang lain.

Sarana tempat wisata Puncak Darajat Garut ini cukup komplit. Sebagian sarana pendukungnya juga cukup mencukupi. Disini ada kolam renang pemandian air panas, waterboom, ember tumpah, flying fox, shaking bdige, berkuda atau coba ATV di track yang berniat disiapkan di lokasi Puncak Darajat.

Untuk sahabat petualang yang sukai meningkatkan adrenalin, berwisata ke Puncak Darajat ini sangatlah pas lantaran flying fox di Puncak Darajat yaitu flying fox terpanjang di Garut. Pokoknya, obyek wisata yang satu ini tawarkan bermacam kegiatan hiburan serta petualangan yang menantang serta mengasyikkan.

Memang daerah sekitar Darjat ini memiliki keindahan alam yang berupa pemandangan yang penuh pesona.Apa lagi sekarang ini dikembangkan dengan adanya beberapa sarana wisata yang menjadi penunjangnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar