Breaking News
Loading...
Minggu, 05 Februari 2017

Selain kota Garut, ternyata kota bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang sering dikunjungi oleh berbagai wisatawan dari Indonesia maupun Mancanegara. Kota Bandung ini juga adalah kota dengan tempat wisata yang lumayan komplit, diantara tempat wisata di Bandung beberapa diantaranya seperti Situ Patenggang, Kawah Ciwidey, Trans Studio Bandung, ataupun Gunung Tangkuban Perahu yang lokasinya berada di perbatasan Bandung dan juga Subang.

Paket Wisata Garut kali ini bakal membahas salah satu tempat wisata di Bandung tersebut yang terkenal legendanya yaitu Legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Legenda ini pasti semua orang Indonesia tahu karena sering di tayangkan di televisi-televisi baik itu nasional maupun internasional, itulah Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Tangkuban Perahu

Bila Anda sudah bosan dengan wisata di Garut yang itu, itu saja solusi lain Anda dapat mencoba rasakan berwisata ke Gunung Tangkuban Perahu ini yang lokasinya berada di perbatasan antara antara Bandung Barat dengan Subang, tepatnya setelah Cikole Lembang. Daerah wisata ini dapat mudah sekali untuk di akses.

Selain itu, untuk menuju ke lokasi ini sangat mudah, karena banyak sekali petunjuk yang menunjukan objek wisata di Bandung ini. Bila Anda seorang yang belum pernah pun mengunjungi objek wisata ini, Anda tidak akan kesasar. Dengan konsisi jalan yang sangat bagus, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan-kendaraan umum seperti Elf, Bus dan juga kendaraan yang sejenis lainya.

Berwisata ke objek wisata ini bersama keluarga ataupun sang kekasih adalah hal yang tepat untuk Anda lakukan, karena biasanya pasangan kekasih sangat suka dengan pemandangan-pemandangan yang indah dan juga eksotis juga lumayan cukup romantis. Disana Anda akan menemukan tiga kawah yang cukup terkenal salah satu kawah utamanya adalah Kawah Ratu.

Kawah ini begitu indah pemandanganya, jadi Anda tidak akan kecewa saat mengunjungi kawah ini, kawah lainya yang tidak bisa dianggap spele pemandangannya adalah kawah upas dan juga kawah domas, kedua kawah ini haru diakses dengan berjalan kaki. Berbeda dengan kawah ratu, untuk mengunjunginya Anda bisa langsung sampai ke kawah ratu tersebut.

Menarik bukan ? Jadi tunggu apalagi segeralah rencanakan liburan Anda di Weekend ini untuk berkunjung ke Gunung Tangkuban Perahu ini. Tiket masuk ke gunung ini juga lumayan tidak akan menguras dompet Anda yang tebal, untuk informasi harga tiket masuknya Anda bisa baca postingan saya ini : Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu

0 komentar:

Posting Komentar