Breaking News
Loading...
Senin, 03 April 2017

"PERANG" menurut sebagian banyak orang terdengar menakutakan, mengerikan dan sadis bahkan menyebabkan traumatis. Akan tetapi jika kita menggali lebih dalam tentang perang tersebut, maka akan banyak sekali pelajaran yang kita akan dapatkan, mulai dari strategi, trik, intrik, ketulusan, kesetiaan bahkan pengorbanan. dan semua itu kita bisa aplikasikan menjadi sebuah permainan yang seru dan menarik, salah satunya adalah Paintball.

  



 
marilah kita buka sedikit pengetahuan tenteng Paintball, mulai dari asal usul sampai kedatangannya ke Indonesia. Asal mula adanya Paintball yaitu di perkenalkan pada tahun 1970 oleh negara Amerika, yang pada awal mulanya ditemukan oleh Para Petani Apel untuk menandai pohon Apel yang sudah di panen dengan cara menggunakan senjata yang pelurunya di beri cat minyak, dan pada waktu senggang Para Petani tersebut bermain perang-perangan kemudian lama kelamaan oleh pemerintah Amerika di jadikan salah satu cabang olah raga di bawah olah raga professional.

 
 
Pada awal kedatangannya ke Indonesia. Paintball di perkenalkan di daerah Sumatra Utara pada tahun 2000an tetapi kurang mendapat respon dari masyarakat juga pemerintah yang berimbas kurang berkembangnya olah raga ini, banyak sekali kendala yang dirasakan oleh Para Penggiat Paintball mulai dari susahnya membeli perlengkapan karna harus di impor dari luar negri sampai abu-abunya perizinan dari pemerintah. sampai saat ini hanya ada 3 tempat Paintball di Indonesia yaitu Medan, Yogyakarta dan Jakarta.

dan kini ada kabar gembira bagi anda yang mau mencoba dan bermain Paintball di Garut. kami HDG Team Reborn ingin membantu dan memberikan anda kemudahan Paintball ada di Garut dengan pasilitas super lengkap dari mulai peralatan sampai tempat yang di design sedemikian rupa hingga mirip arena pertempuran. Segera hubungi kami  di Paket Paintball Garut

INGIN PAINTBALL...???  INGAT HDG

INGAT GARUT ...!!! INGAT HDG

0 komentar:

Poskan Komentar