General Staff Meeting Karyawan Kampung Sampireun Garut

Untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik pada tanggal 2 Mei 2017 dilaksanakan General Staff Meeting Karyawan Kampung Sampireun Garut. HdG Team hadir dalam kegiatan pentas Seni tersebut. Dari setiap divisi mulai dari FB, Sales, House Keeping, Gardener, Acc dan HRD, seluruh Karyawan dan karyawati Kampung Sampireun menampilkan dan menyiapkan segala sesuatunya dengan maksimal.

Ada diselenggarakan cukup meriah dikarenakan hampir semua karyawan ikut andil dalam kegiatan ini. Kami datang agak kesiangan. saat GM Kampung Sampireun melantunkan salah satu lagu milik Padi.

General Staff Meeting Karyawan Kampung Sampireun Garut

General Staff Meeting Karyawan Pentas Kampung Sampireun

Masing-masing divisi memperlihatkan kepiawaiannya dalam berbagai perform yang menarik. Secara umum semuanya kreatif dan inovatif diselingi gelak tawa dan keceriaan semua peserta.

Walaupun kegiatan ini berlangsung sederhana akan tetapi cukup berkesan dan mudah-mudahan bisa rutin dilakukan. Disela kesibukan dan kondisi yang melelahkan dengan kegiatan pekerjaan sehari-hari Event seperti ini bisa menjadi pelepas dahaga bagi karyawan perusahaan yang bersangkutan.

Seperti kita ketahui Pariwisata Garut beberapa tahun terakhir ini sedang meningkat kunjungannya. Untuk mempertahankan kondisi seperti ini diperlukan tingkat kepuasan para wisatawan sehingga melakukan repeat order.

Kampung Sampireun sebagai salah satu Resort terbaik yang ada di kabupaten Garut berusaha untuk melakukan berbagai inovasi dalam rangka meningkatkan SDM Karyawannya.

Resort yang memiliki kapasitas kurang lebih bisa mengakomodir 250 tamu ini memang mempunyai standar pelayanan yang memuaskan. Setelah semua divisi hadir untuk memberikan performnya, acara ini diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para juara.

Selain itu dalam acara General Staff Meeting Karyawan untuk karyawan dan karyawati terbaik diberikan voucher menginap di beberapa Hotel di Garut dan berbagai door prize lainnya. Setelah ramah tamah dan makan siang, kami semua melakukan sholat berjamaah dalam rangka ungkapan rasa syukur ke Allah SWT.

Saat ini Kampung Sampireun sedang melakukan pembenahan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia serta mempererat rasa persatuan di kalangan karyawannya. Berbagai kegiatan Outing maupun Gathering di Kampung Sampireun sudah banyak terselenggara dengan pendampingan dari HdG Team.

Seperti kita ketahui CV Hotel di Garut, merupakan satu-satunya agen Travel lokal terpercaya dan terbaik di kota tersebut. Semoga dengan berbagai acara sejenis, bisa terus meningkatkan service excellent dan saling bermanfaat bagi kemajuan sektor pariwisata di kabupaten Garut.

Save

KOMENTAR