Favehotel Cimanuk

Favehotel Cimanuk merupakan salah satu hotel budget yang ada di Garut. Sejak boomingnya dunia pariwisata Garut, sehingga menyababkan para wisatawan banyak datang berbondong-bondong di tiap weekendnya. Mulai dari Turis mancanegara hingga domestik datang ke Garut. Tak heran jalur utama menuju Garut akan terjadi kemacetan di beberapa titik di tiap weekendnya. Wajar saja jika perkembangan dunia perhotelan begitu melesat. Aston International pun ikut andil dalam meriahnya dunia wisata Garut dengan membangun salah satu bisnis hotelnya di Garut. dengan mendirikan Favehotel Cimanuk.

Tentang Favehotel Cimanuk Garut

Favehotel ini yang merupakan masih termasuk dalam naungan Aston International. Untuk pelayanan dan Fasilitasnya sudah tidak di ragukan lagi. Bahkan sudah banyak penggemar fanatiknya, yang dimana kalau bepergian akan menginap di penginapan atau hotel yang di kelola oleh Aston International ini. Hotel ini masih ada dalam kawasan Swiss Van Java yang dimana di dalamnya terdapat beberapa tempat Hiburan dan Restaurant. Seperti, Cargo, Charly VHT Family Karaoke, Goah Gumelar, Texas Chicken, Eat Boss dan tempat biliard.

Fasilitas yang di suguhkan favehotel membuat para tamunya nyaman, seperti Kolam Renang Outdor, Kedai kopi, dan layanan Spa. Untuk yang terbaru di Favehotel Cimanuk ini adalah Ballroom yang merupakan salah satu terbesar yang ada di Garut. Sanggup menampung jumlah perserta kurang lebih hingga 1.000 orang. Tak hanya itu lahan parkir yang cukup luas dan aman menjadi nilai plus tersendiri. Jika Anda butuh hiburan ataupun nongkrong tidak usah jauh-jauh karena di kawasan Swiss Van Java ini ada tempat karaoke dan biliard serta beberapa restaurant.

Favehotel memiliki fasilitas bisnis yang lengkap seperti 3 ruang meeting, proyektor, screen, notepad dan pensil. Hotel Budget ini memang menyediakan segala yang di cari mulai dari paket meeting, wedding dan juga paket honeymoon. Dengan segala fasilitas dan pelayanannya, favehotel merupakan Hotel Budget terbaik yang ada di Garut.

Untuk jenis kamar yang ada di favehotel ini masuk dalam 2 kategori di antaranya :

  • Standard

Untuk jenis ini tersedia total 59 kamar, dan terletak di lantai 1-3. Dengan tempat tidur ukuran king berjumlah 35 kamar. Serta yang tempat tidurnya twin berjumlah 24 kamar. Dengan Kamar yang cukup luas, kurang lebih ukurannya 19 meter persegi. Dilengkapi TV LED 32 inci dengan 60 saluran internasional dan lokal, Wi-fi, pendingin ruangan, meja tulis, kamar mandi, shower, pemanas air, rek bagasi, sandal, lemari terbuka dengan gantungan, telepon IDD dan Brangkas.

  • Superior

Kamar yang cukup luas dengan ukuran 19 meter persegi dan terletak di lantai 1 dan 2. Total ruangan ini ada 16 Kamar. Untuk tempat tidur berukuran King ada 9 kamar, dan yang Twin ada 7 kamar. Dengan fasilitas yang lengkap. Seperti, TV LED 32 inci dengan 60 saluran internasional dan lokal, Wi-fi, pendingin ruangan, meja tulis, kamar mandi, shower, pemanas air, rek bagasi, lemari terbuka dengan gantungan, sandal, telepon IDD dan Brangkas.

Lokasi Favehotel Cimanuk

Hotel Budget ini merupakan hotel yang paling strategis di Kabupaten Garut. Terletak di tengah pusat keramaian Garut dan masuk dalam kawasan Swiss Van Java. untuk keterminal, Alun-alun Garut, Tempat wisata Cipanas, Pemda dan kerkop tak lebih dari 5-10 menitan. yang tepatnya berada di Jalan Cimanuk No 338, Tarogong Kidul, Garut.

KOMENTAR