Hotel Mulih ka Desa

Hotel Mulih Ka Desa –¬†merupakan pilihan tepat bagi anda yang rindu dengan suasana pedesaan. Menginap di Hotel Mulih Ka Desa, akan membuat anda serasa kembali pada masa dimana anda menikmati suasana yang mungkin takan terlupakan. Berada di pedesaan dengan sawah-sawah yang berhamparan serta bunyi aliran air yang seakan membuat melodi untuk pengiring kita tidur. Akomodasi ini berada satu jalur dengan Kamojang Green dan Kampung Sampireun.

Tentang Hotel Mulih Ka Desa

Mulih kadesa adalah bahasa sunda yang mana artinya itu kembali ke Desa. Hotel Mulih Ka Desa ini di desain sedemikian rupa untuk memanjakan para tetamu yang rindu dengan suasana asli desa. Kondisi ini ditunjang dengan lokasi Hotel Mulih Ka Desa yang berada di perbukitan yang dingin. Seluruh detail dari akomodasi ini di setting sesuai dengan suasana desa yang sebenarnya. Agar dapat betul-betul dapat menghadirkan suasana desa bagi para tetamu.

Dengan Tag line “Makan dan tidur di sawah” Hotel mulih Ka Desa ini benar-benar membuat anda berasa di pedesaan dengan dapat merasakan sensasi membajak sawah dengan cara tradisional yaitu dengan hewan kerbau. Sesuatu hal yang sangat jarang kita saksikan tentunya apalagi di jaman sekarang semua serba modern. Untuk menunjang kebutuhan kuliner anda, jangan khawatir Hotel mulih kadesa ini juga menyediakan restoran dengan berbagai menu khas desa tentunya.

Tentang Fasilitas Hotel Mulih ka Desa

Dengan jarak tidak jauh dari kampung sampireun resort & spa dan green kamojang Hotel, Hotel Mulih Ka Desa juga memiliki sejumlah fasilitas yang tak kalah dari keduanya. pelayan yang baik serta ramah menjadi salah satu unggulan di hotel ini.

Tipe Kamar / Bungalow Hotel Mulih ka Desa

  • Cikuray

salah satu bungalow yang di ambil dari salah satu nama gunung terbesar di kota garut yaitu gunung cikuray, menyuguhkan keindahan alam yang alami serta udara yang sejuk. Dengan fasilitas yang cukup komplit yaitu, tempat tidur double bed untuk 2 orang, serta terdapat Tv,toilet dengan shower, pembuat kopi, air mineral serta terdapat teras untuk bersantai di pagi hari menikmati keindahan dengan kicauan burung yang alami.

  • Papandayan

Papandayan menjadi yang menarik dimana tipe kamar ini karena ada connecting door sehingga cocok untuk keluargar atau rombongan menginap di tipe kamar ini, dengan facilitas yang hampir dengan tipe cikuray yaitu tempat tidur twin bed untuk 2 orang, serta terdapat TV, Toilet dengan Shower, pembuat kopi, air mineral serta terdapat teras untuk bersantai di pagi hari menikmati keindahan alam atau sekedar berkumpul bersama keluarga.

Fasilitas lain yang tak kalah unik yaitu:

  • Kaulinan lembur atau permainan kampung
  • papan permain (catur & karambol)
  • kolam pancing
  • Ngurek belut atau memancibg belut

Lokasi Hotel Mulih ka Desa

Lokasi yang strategis dari beberapa tempat wisata di Garut atau hotel membuat Hotel ini menjadi pilihan yang sangat tepat yaitu terletak di Jl. Raya Samarang Kamojang KM 35, Kamojang, Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161.

Peta Lokasi Hotel Mulih ka Desa

KOMENTAR