Kamojang Green Hotel and Resort

Kamojang Green Hotel and Resort merupakan pilihan yang tepat untuk Pasangan, Backpacker dan Liburan Keluarga. Di Kamojang Green Hotel and Resort ini, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi tidak terlupakan. Kamojang Green lokasinya dekat dengan Kampung Sampireun Garut satu jalur menuju objek wisata Kawah Kamojang Garut.

Kamojang Green Hotel

Tentang Kamojang Green Hotel and Resort

Kamojang Green Hotel and Resort memiliki termpat yang sangat strategis. Kamojang Green Hotel and Resort terletak di Jl. Raya Kamojang KM. 3 Samarang, Garut, Jawa Barat, Indonesia. Menginap di Kamojang Green Hotel and Resort tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda.

Hotel di Garut ini berdiri pada tahun 2015. Hotel ini memiliki luas sekitar kurang lebih 5-6 hektar. Selain itu, hotel ini berdekatan dengan pemukiman warga dan dekat dengan pesawahan yang kebanyakan di tanami dengan tanaman padi. Sehingga ketika Anda menginap di salah satu kamar di hotel ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan tanaman padi yang luas dan hijau. Dengan angin sepoy-sepoy yang menyejukan, semakin menambah kenyamanan dan ketenangan suasana di hotel ini.

Sejak hotel ini launchingdan di buka pada tahun 2015. Hotel ini langsung ramai dan dipadati oleh pengunjung yang menginap atau sekedar berfoto-foto pada spot foto yang indah ini. Hotel ini sudah cukup dikenal oleh Traveler dari berbagai daerah. Bahkan Traveler asing yang datang dari luar negeri pun kerap berkunjung dan menginap di hotel ini. Tidak hanya view nya saja yang bagus, fasilitas di hotel ini pun sangat lengkap dan mewah. Fasilitas yang mewah berpadu dengan kamar yang bernuansakan villa dengan pemandangan sawah dan gunung yang indah semakin menambah kenyamanan dan ketenangan menginap di hotel ini.

Fasilitas di Kamojang Green Hotel and Resort

Di Kamojang Green Hotel and Resort ini juga tersedia kolam renang dan outbound yang terdapat beberapa permainan seperti Flying Fox, ATV, Camping Ground, Paintball, Gokart, Aqua Boat dan banyak lainnya. Harga permainan di outbound ini dimulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 75.000 .

Kamojang Green Hotel and Resort memiliki berbagai macam tipe kamar dengan fasilitas dan pelayanan yang mewah. Tipe kamar di hotel ini berbeda-beda, diantaranya :

  • Ambrosia Suite

Ambrosia adalah merupakan salah satu nama salah satu kamar yang berada di Kamojang Green Hotel and Resort.Tipe kamar ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 2 ruang keluarga dan teras/balkon nya langsung berhadapan dengan danau.

Sehingga Traveler bisa melihat pemandangan danau yang jernih dan bisa memberi makan ikan secara langsung di balkon Ambrosia suite ini. Di Ambrosia suite ini lantai dan dinding nya dibuat menggunakan bahan kayu, sehingga menghasilkan tampilan yang alami.

Atap yang dibuat menggunakan kayu juga semakin menambah kelamian dan artistik dari Ambrosia suite ini. Setiap bungalow di Kamojang Green Hotel & Resort ini tidak memiliki AC, hal ini disebabkan karena dingin nya suasana di daerah ini. Dingin nya yang alami dengan udara yang sejuk dan bersih semakin menjadi incaran Traveler yang menginginkan liburan dengan suasana alam.

  • Azalea

Azalea merupakan salah satu nama bungalow yang berada di belakang Ambrosia suite dan Magnolia suite, sehingga sebagian kamarnya menghadap ke sawah dan gunung. Ketika Traveler menginap di tipe kamar ini Traveler akan disuguhkan dengan pemandangan sawah dan gunung yang indah. Tipe kamar ini merupakan tipe kamar paling standard yang ada di Kamojang Green Hotel & Resort. Fasilitas yang ada di dalam bungalow Azalea ini yaitu TV, coffee maker, perlatan mandi.

  • Magnolia

Magnolia merupakan suatu jenis kamar yang ada di Kamojang Green Hotel and Resort. Tipe kamar ini memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang keluarga dan jacuzzi privat. View nya juga indah karena menghadap langsung ke danau yang ada di area resort. Magnolia suite merupakan tipe kamar yang paling mewah dan paling mahal harga nya. Hal ini di karenakan letak dan jumlah kamarnya yang disediakan. Oh ya, jangan berharap ada AC jika menginap di Kamojang Green Hotel and Resort ini, suasana dan udara yang dingin menjadi alasan hotel ini untuk tidak menyediakan AC di setiap kamar.

KOMENTAR