Tempat Wisata di Garut yang masih Perawan

Tempat Wisata di Garut yang berlum tersentuh dan masih perawan akan disampaikan oleh Paket Wisata Garut. Di negara-negara yang di lewati garis Katulistiwa dan beriklim tropis pastilah banyak tempat yang belum terjamah oleh Manusia. Salah satunya Negara tercinta kita yaitu Indonesia.

Banyak sekali tempat-tempat dengan lukisan alamnya sangat indah, bahkan keindahannya tidak bisa di ungkapkan dngan kata-kata. Seperti Raja Ampat, Sumbori, Lombok, Bali, Gunung Kidul, Madura, Ujung Genteng dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tempat Wisata di Garut

Begitupun di Garut, yang sejak beberapa tahun belakangan ini sedang Booming menjadi tempat tujuan utama Para Wisatawan Daerah dan Luar Daerah. Dikarenakan keindahan dan ke asrian alamnya dan beberapa tempat wisata di Garut yang unik. Bahkan sampai orang asli Garut sendiri tidak tahu bahwa di Garut sangatlah banyak tempat-tempat indah. Dari mulai pantai, air terjun, hutan-hutan hingga danau yang tersembunyi, meski 80% tempatnya tidak terurus dan terpencil

Akan tetapi menurut saya sendiri lebih baik seperti itu, karna jika sudah datang Para Alay yang entah maunya apa dan tujuannya apa !?. Mereka mencurat-coret bahkan sampai melukai pohon-pohon dengan menulis nama mereka atau nama sekolah mereka. Maka kita sebagai warga Garut yang harusnya sadar akan besarnya potensi Pariwisata. Dimana sektor pariwisata bisa merubah Nasib perekonomian warga Garut di sekitar tempat Wisata Garut, yang wajib harusnya menjaga dan melindunginya

Lihatlah kota seperti JOGJA dan LOMBOK, masyarakatnya sangatlah sadar akan besarnya potensi Pariwisata yang dimiliki daerahnya. Hingga wisatawan lagi, lagi dan lagi datang ketempat mereka. Karena selain nyaman dengan keindahan tempat, merekapun betah dengan kearifan dan kesantunan warga sekitar hingga terasa homi banget. Ayo warga Garut Jaga dan Lestarikan hingga kita bisa mencari Rezeki di daerah kita sendiri. Seperti berjualan makanan khas Garut, Kerajinan Asli Garut sampai mengenalkan Adat dan Budaya Garut

Ada beberapa tempat Hidden Paradise di Garut yang harus dijaga oleh Warga Garut dan Wajib di datangi oleh Para Petualang. Berikut ini beberapa tempat wisata di Garut yang layak mendapatkan sebutan surga yang tersembunyi.

Daftar Tempat Wisata di Garut yang masih Perawan

  1. Curug Sanghyang Taraje (Pakenjeng)
  2. Talaga Bodas (Wanaraja)
  3. Situ Cibeureum (Samarang)
  4. Curug Nyogong (Cihurip)
  5. Leuwi Tonjong (Cihurip)
  6. Puncak Guha (Pameungpeuk)
  7. Pantai Gunung Geder (Pameungpeuk)
  8. Taman Manalusu (Pameungpeuk)
  9. Pantai Cicalobak (Pameungpeuk)
  10. Karang Paranje (Pameungpeuk)
  11. Curug Ciharus Dano (Leles)
  12. Leuwi Jurig

Selain daftar wisata Garut diatas masih banyak lagi yang lainnya yang sama sekali belum terjamah oleh tangan-tangan jahil manusia.

Bagi anda Para Petualang kami dari HDG Team Reborn siap mengantar anda untuk menemukan Hidden Paradise di Kabupaten Garut dan Sekitarnya. SEGERA hubungi kami dengan Paket Trip Hidden Paradise.

Tempat Wisata di Garut Paling Romantis

KOMENTAR